September 28, 2022

Meskipun ini baru bulan April, sejumlah game luar biasa telah diterbitkan tahun ini dan sedang dalam proses untuk mendapatkan yang terbaik tahun ini. Tidak diragukan lagi, “Elden Ring” termasuk dalam kategori ini. “Wordle,” di sisi lain, sangat populer dan telah menginspirasi ratusan sekuel. Ini masih bulan April, jadi ada baiknya mengulangi:

3 Game Online Terbaik Untuk Nintendo

Seiring berjalannya tahun, kami akan memperbarui daftar ini. Norco dan Tunic adalah dua videogame yang pernah kami dengar, tetapi kami belum sempat memainkannya. Lebih buruk lagi, beberapa game dalam daftar ini mungkin diturunkan ketika prospek lain yang lebih unggul mengambil mahkota GOTY.

Eleanor Roosevelt

‘Elden Ring,’ game From Software baru yang ditulis bersama oleh kreator Dark Souls Hidetaka Miyazaki dan penulis Game of Thrones George R.R. Martin, tentunya telah dibuat oleh para penggemar seri Souls,’ kata Gene Park dalam ulasan The Washington Post tentang permainan. Namun, “untuk seluruh populasi, ini adalah permainan yang sulit untuk dilewatkan”

Untuk memahami plot permainan, pemain harus menguraikan petunjuk misteriusnya. Dalam game komedi ini, pemain menjadi bahan lelucon karena ketidakmampuan mereka untuk menyelesaikan tugas. Untuk genre yang terkenal dengan kesulitan brutal, ini adalah salah satu game mirip Jiwa yang paling sederhana untuk memulai. “Elden Ring” sudah menjadi kunci untuk daftar terbaik akhir tahun, dan kita baru setengah jalan sepanjang tahun.

kata-kata

Ketika “Wordle,” permainan kata online gratis, pertama kali diperkenalkan pada tahun 2021 dan dengan cepat menjadi populer, New York Times membayar jumlah tujuh digit yang tidak diketahui untuk itu pada bulan Januari. Menurut Times, sekarang memiliki “jutaan” pengguna harian. Pemain diberi enam kesempatan untuk memecahkan istilah lima huruf yang diyakini sebagai bagian dari leksikon umum, dan hanya itu yang ada. Setiap hari, hanya ada satu masalah yang harus diselesaikan.

Cek nih: Game Indie Terbaik Untuk 2022 Dan Selanjutnya Untuk Ditambahkan Ke Daftar Keinginan Anda Sekarang

Saya pikir sudah jelas untuk melihat bagaimana game ini menjadi begitu populer di seluruh dunia. Orang-orang telah menggunakan media sosial untuk memamerkan kecakapan permainan kata mereka setelah memainkan game di browser web apa pun. Pengaruh permainan jauh melampaui grid lima kali enam, memunculkan berbagai spin-off.

Di Pokemon Legends, Arceus ditampilkan

Inspirasi utama untuk seri Pokémon, menangkap serangga, telah menjadi tujuan konstan untuk Pokémon Company selama beberapa dekade, tetapi telah terhalang oleh klise RPG, batasan teknologi, dan filosofi desain yang berulang-ulang dan tidak menginspirasi yang telah menghambat inovasi.

“Arceus” menggambarkan bahwa bahkan waralaba mapan seperti Pokémon memiliki potensi untuk tumbuh dan berubah secara dramatis. Ini adalah permainan dunia terbuka yang terletak di masa lalu, sangat terinspirasi oleh Jepang feodal, di lokasinya. Mekanisme penembakan orang ketiga telah menggantikan pendekatan tradisional “berjuang untuk melemahkan dan menangkap” dalam game ini. Pokemon dari semua kelangkaan muncul langsung di depan Anda, membuat permainan semakin menyenangkan.

Perombakan formula Pokémon telah lama tertunda, dan “Arceus” hanya itu. Dalam nada “Breath of the Wild,” game ini mendorong Anda untuk menjelajahi alam semesta dan mengungkap misteri baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.